Solskjaer Tidak Sabar Menyambut Kedatangan Wonderkid Amad Diallo

Sundulgol – Manchester, Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar menyambut kedatangan wonderkid Amad Diallo, yang diyakini akan memperkuat kualitas tim Setan Merah.

MU mendatangkan winger kelahiran Pantai Gading itu dari Atalanta pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Namun, dia baru bergabung pada Januari.

Man United kini mengurus administrasi remaja berusia 18 tahun tersebut. Sang menejer yakin tidak ada akan ada masalah dalam hal administrasi wonderkid tersebut, dan akan segera bergabung dengan Tim Setam Merah

“Semua berkas sudah ada. Saya kira tidak ada halangan baginya untuk tiba. Semoga kepastian segera tiba dan dia segera bergabung,” ungkap Solskjaer.

Solskjear menilai wonderkid calon anak asuhnya ini mempunya potensi yang luar biasa.

Butuh Adaptasi

Karena sang wonderkir tersebut butuh waktu untuk beradaptasi setelah sampai di Old Trafford. Soslkjaer meminta suporter bersabar sebelum menyaksikan kemampuan Amad Diallo yang sebenarnya.

“Saya gembira, dia telah berkali-kali menunjukkan kualitasnya. Tentu dia harus belajar bermain di Inggris yang memiliki level berbeda,” ungkap Solskjaer.

Baca Juga :  Hasil Investigasi Kematian Diego Maradona: Tidak Dirawat Maksimal

“Kami akan memberinya waktu untuk berkembang dan mengekspresikan diri,” kata Solskjaer.

“Di luar itu, saya tidak memikirkan apa yang terjadi nanti. Dia adalah aset masa depan. Itulah garis besarnya. Kami punya target dan memikirkan kesuksesan di kemudian hari,” sambungnya.

Amad Diallo

Karier Amad Diallo

Karier Amad Diallo di Atalanta cukup gemilang, dia telah lima kali bermain di tim utama Atalanta

Dia mencetak gol di laga debut melawan Udinese, Oktober 2019.

Sosok berpostur 173 cm ini juga sempat tampil di laga Liga Champions musim ini melawan FC Midtjylland.

David Alaba

Mengenai persaingan untuk mendapatkan David Alaba, pemain bek Bayern Munchen. Dikabarkan dimenangkan oleh Real Madrid. Dengan mengalahkan pesaing beratnya , yakni Juventus dan Man United.

Masa depan Alaba di Munchen tak menentu. Pemain asal Austria itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti.

Masa depan Alaba di Munchen tak menentu. Pemain asal Austria itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti.

Baca Juga :  Ada Pengaruh Ferguson di Balik Kesuksesan Solskjaer di MU

Real Madrid bersedia membayar mahal karena memang begitu membutuhkan seorang Alaba. Real Madrid menyiapkan Alaba sebagai penerus Sergio Ramos yang sudah termakan usia.

Jika kabar ini benar, Real Madrid sudah bisa mengumumkannya bulan ini. Alaba baru akan bergabung mulai musim depan saat kontraknya di Munchen habis.

MU dan Juventus sempat juga dikaitkan dengan David Alaba. Akan tetapi kedua klub besar asal Inggris dan Italia tersebut, tidak memberikan penawaran sebesar yang di berikan Rral Madrid.

Selain bermain pada posis bek tengah, David Alaba juga pernah di tempatkan pada posisi dek sebelah kiri. Alaba merupakan pemain bertahan serba bisa.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *