Chelsea tak kunjung membaik Frank Lampard akhirnya dipecat.

Sundulgol.com – London Kabar terbaru dari Chelsea , salah satu klub raksasa hari ini resmi memecat pelatih mereka Frank Lampard, usai mendapatkan performa yang buruk bagi Chelsea. Dalam situs resminya manajemen Chelsea megumumkan hasil tersebut, Frank Lampard akhirnya hengkang dari kursi kepemimpinan pelatih dari klub yang membesarkan namanya saat dia membela Chelsea selama 13 tahun..

Pemecatan ini bukanlah hal yang mudah , manajemen klub sangat berterima kasih atas masa bakti Lampard sebagai pelatih Chelsea, namun penampilan Chelsea memang tidak seperti yang diharapkan oleh klub, dalam pernyataan resmi mereka.

 “Kami sangat berterima kasih dan tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan sang legenda seperti Frank Lampard , pertimbangan yang panjang saat ini, klub membutuhkan perubahan yang sangat diperlukan sekarang agar dapat meningkatkan kinerja pada musim ini”.

Frank-Lampard-and-Roman-Abramovich.

Sementara sang bos besar Roman Abramovich juga memberikan harapan atas penghentian Lampard sebagai pelatih, bahwa Lampard akan selalu diterima dengan hangat saat datang ke Stamford Bridge,” Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini,dan statusnya disini tidak akan berkurang”

Hingga kini Chelsea belum mengumumkan secara resmi siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Frank Lampard , namun kabar yang kian terdengar sudah ada dua kandidat yang akan mengisi posisi kepala pelatih Chelsea yakni Massimiliano Allegri dan juga Thomas Tuchel,pastinya publik khususnya pecinta klub Chelsea akan menanti siapa sosok pelatih baru yang akan dating ke Stamford Bridge.

#kingkong slot #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Dituding Ngotot Beli Pemain 1,5 Triliun,Inikah alasan Lampard Dipecat Chelsea ?

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *