Ditahan Barcelona Junior Firpo batal pindah ke AC Milan.

 

Sundulgol.com – Milan AC Milan batal mendatangkan Junior Firpo dari Barcelona,nampaknya Barcelona masih mempertahankan pemain muda di lini pertahanan sektor kiri lapangan ini,sehingga kesempatan Firpo merumput di laga Liga Italia dan bergabung di AC Milan tidak kunjung terealisasi.

AC Milan memang sedang mencari bek kiri untuk memperkuat lini pertahanan mereka,AC Milan menjadi salah satu klub yang saat ini memang sangat sibuk di bursa transfer musim ini, setelah kegagalan klub mendatangkan Firpo, AC Milan akan berburu pemain gratisan dari tim raksasa Liga Prancis,Marseille.

Jordan Amavi

Santer terdengar AC Milan akan memboyong 2 sekaligus pemain dari Marseille yakni Jordan Amavi sebagai bek kanan dan juga Florian Thauvin sebagai sayap kanan, dan yang menarik dua pemain ini berstatus free transfer karena kontrak mereka akan habis pada Juni 2021 ini.

Florian Thauvin

Jika tidak ada aral melintang,AC Milan akan membawa kedua pemain tersebut di januari ini,apalagi baik Mavi dan Tahuvin sudah menyatakan tak akan mau memperpanjang kontrak mereka di klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Jordan Amavi baru mencatatkan 14 pertandingan di semua kompetisi karena dirinya sempat terkena larangan  bermain, dan juga menderita  cedera. Sementara itu, Florian Thauvin tampil gemilang dengan catatan 6 gol dan 9 assist dari 26 pertandingan di semua kompetisi. Jika akan  bergabung dengan AC Milan nanti Thauvin akan menjadi pemain utama di sayap kanan sedangkan Amavi menjadi pelapis Theo Hernandez di sektor bek kiri. 

Bursa transfer pemain memang sangat tidak terprediksi , disinilah peran besar klub untuk dapat bernegoisasi maupun berbisnis untuk mendapatkan pemain-pemain terbaik sepakbola,diketahui AC Milan sudah mendatangkan 3 pemain sekaligus , yakni gelandang Soualiho Meite, penyerang Mario Mandzukic, dan bek tengah Fikayo Tomori, dan hingga kini AC Milan masih kembali mencari pemain baru di bursa transfer musim ini.

#slot online joker123 #agen slot joker123

Baca Juga :  Barcelona Terancam Tak Mampu Bersaing Pada Gelar Bergengsi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *