Perkuat Tim, Juventus Akan Incar Pemain Bayern Munchen.

Sundulgol.com – Turin Klub raksasa Italia Juventus,saat ini sedang berburu pemain baru dalam bursa transfer 2021 , dikabarkan Juventus akan merekrut dua pemain Bayern Muchen sekaligus , ini dilakukan agar Juventus akan menjadi lebih baik dengan dilengkapi oleh pemain-pemain baru dengan kualitas pemain yang baik.

Dua pemain tersebut yang dimaksud ialah Corentin Tolisso yang beberapa waktu lalu dirinya sempat menjadi rebutan Inter Milan, Barcelona, dan juga Liverpool, sedangkan pemain selanjutnya  adalah Joshua Zirkzee, seorang striker asal Belanda.

Corentin Tolisso.

Walaupun Tolisso menjadi inceran banyak klub-klub besar,namun bagi sang pelatih Hansi Flick , ia lebih suka menurunkan Joshua Kimmich dan juga Leon Goretza , dalam tim utama Munchen ,sebaliknya Zirkzee juga memiliki nasib yang sama, ia masih dianggap pemain yang minim pengalaman, sehingga Zirkee jarang sekali diberikan kesempatan untuk bermain.

Joshua Zirkzee.

Saat ini Juventus memperoleh poin sebesar 36, sehingga jalan menuju Scudetto masih sangat berat mengingat AC Milan yang saat ini bertengger di puncak klasemen denga torehan 43 poin.

Langkah ini juga sudah diapresiasi oleh para fans Juventus, apa yang dilakukan klub untuk dapat mendatangkan para pemain-pemain diharapkan dapat menambah performa yang terbaik bagi Juventus.

Namun hingga kini belum ada informasi resmi dari manajemen Juventus , siapa kira-kira pemain yang akan segera merumput di Juventus, kita nantikan kejutan apalagi yang akan terjadi di bursa transfer.

#slot online joker123 #agen slot joker123

Baca Juga :  2 Calon Pelatih Juventus Foto Bareng di New York

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *