Joan Laporta Jadi Sasaran Imbas Messi Resmi Keluar Dari Barcelona.

SundulGol – Barcelona, Presiden Barcelona Joan Laporta jadi sasaran kekecewaan para fans Barcelona yang sangat kecewa atas kepergian Lionel Messi dari Camp Nou.

Seperti diketahui, Lionel Messi resmi keluar dari Barcelona karena gagal memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang terhalang aturan Federasi Laliga,akibatnya Messi tidak dapat bertahan di Barcelona karena klub dinyatakan sedang krisis finansial yang parah dan dianggap tidak dapat membayar nilai kontrak Lionel Messi.

Beberapa suporter Barcelona masih tampak berdatangan ke markas Barcelona yang sangat merindukan Messi dan beberapa sebagian ada juga yang  melancarkan protesnya di luar Camp Nou.

Dilansir berita Marca, beberapa suporter memenuhi pagar di luar Camp Nou dengan spanduk protes. Isinya adalah mengecam Laporta, yang gagal mewujudkan janjinya untuk mempertahankan Messi.

Joan Laporta Jadi Sasaran Imbas Lionel Messi Resmi Dari Barcelona.
Salah satu spanduk untuk Joan Laporta di markas Barcelona.

Bahkan saat menjelang pertandingan melawan Real Sociedad, banyak spanduk-spanduk protes bertebaran yang mengecam Joan Laporta. “Laporta Judas, Anda menipu Messi ” tulis penggemar yang terdapat di salah satu spanduk.

Barcelona sendiri bisa memulai era tanpa Lionel Messi dengan oke. Menghadapi Real Sociedad di Camp Nou, anak asuh Ronald Koeman menang 4-2 di pekan pertama Liga Spanyol 2021/2022.

Namun tampaknya walaupun Barcelona mengawali pertandingan tersebut tanpa Messi dengan kemenangan, namun itu semua tidak membuat para penggemar Barcelona merayakan euforia tersebut, nampaknya kepergian Messi sangat berpengaruh sekali untuk mereka.

Messi sendiri memang sudah menjadi ikon untuk Barcelona , Messi sudah bergabung dengan Barcelona selama lebih dari 20 tahun , bahkan mungkin penggemar fanatik Barcelona juga setia menemani bintang nya tersebut untuk terus memberikan dukungannya selama 2 dekade tersebut.

Kini sang legenda hidup Barcelona sudah bergabung dengan klubnya yang baru di Paris Saint Germain dan hampir seminggu penuh berita perpindahan tersebut menjadi berita yang paling menarik perhatian dunia apalagi dengan gajinya yang sangat fantastis yang dibayar oleh PSG untuk Messi, para penggemar Barcelona kini ada yang terus mendukung Messi walaupun sudah tidak bersama Barcelona, namun ada juga yang masih mengungkapkan kekecewaannya kepada Joan Laporta karena dianggap tidak dapat mempertahankan dengan baik aset terbaik Barcelona Lionel Messi.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Liga Champions: Kylian Mbappe Terlibat Keributan dengan Jordi Alba

Mungkin Anda Menyukai