Sergio Aguero Resmi Bergabung dengan Barcelona dengan Klausul Fantastis

Sundulgol – Barcelona, pada hari Senin (31/05/2021) Barcelone telah resmi berhasil mandapatkan tanda tangan dan meminang Sergio Aguero. Sang stiker asal Argentina ini sepakat dengan kontrak selama dua musim sampai dengan 30/06/2023. Dengan nilai klausul fantastis.

Barcelona berhasil boyong sang pemain secara gratis. Karena durasi kersa sama Aguero dengan Man City telah berakhir pada tanggal 30 Juni 2021. Dan Aguero pun telah resmi berpindah ke Camp Nou pada 1 Juli mendatang.

“Barcelona dan Sergio ‘Kun’ Aguero telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub mulai 1 Juli, ketika kontraknya bersama Manchester City berakhir, demikian pernyataan resmi dari Barcelona.

Kerja sama Sergio Aguero bersama Bacelona juga dipagari oleh klausul yang bernilai fantastis. Nilai bandrol  klausul Aguero sebesar 100 juta Euro atau samadengan 1,7 Triliun Rupiah.

Lionel Messi Bertahan

Dengan bergabungnya Sergio Aguero di Camp Nou, diharapkan dapat membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona. Kaarena Aguero dan Messi adalah pasangan duet maut di Timnas Argentina. Selain iti, mereka berdua juga memiliki hubungan yang sangat baik.

Baca Juga :  Man City dan Liverpool adalah Dua dari Tiga Tim Terbaik di Dunia

Disamping itu, La Pulga masih belim perpanjanh kontrak kerjanya dengan Blaugrana hingga saat ini, dan kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021. Dan sejumlah klub raksasa dan elit di Eropa berminat untuk menampung Messi, mulai dari Manchester United, hingga  Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, hingga saat ini Lionel Messi belum juga membuat keputusann tentang masa depannya. Sang kapten Timnas Argentina ini masih menunggu rencana Barcelona untuk musim depan. Salah satunya berupa posisi sang pelatih saat ini masih dipegang Ronald Koeman.

Klausul Fantastis

Chelsea

Semantara itu Sang Juara Liga Champions 2021, Chelsea. Dikabarkan telah menyetujui Thomas Tucel berfoya-fola pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Bos Chelsea telah setuju mangucurkan dana 200 juta pounds ( 4,03 Triliun Rupiah) untuk memboyong pemain bingtang ke Stanford Bridge.

Selain itu pelatih asal Jerman tersebut akan segera disodori kontrak baru. Sehingga dia harus bersiap-siap untuk belanja pemain, demi untuk menguatkan skuadnya di musim depan.

Sebelumnya The Blues telah menghabiskan dana sekitar 200 juta Euro atau sekitar 4,3 Triliun Rupiah, di saat Frank Lampaard melatih Tim ini, pada mulim lalu. Namun lampard gagal mengangkat performa para anak asuhnya. Sehingga beliau dipecat.

Baca Juga :  Gol Penalti Kane Selamatkan Spurs dari Kekalahan

#Poker Online #Domino99 Online

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *