Kylian Mbappe Menolak Gaji Fantastis di PSG, Kontrak Baru Belum Diperpanjang.

SundulGol – Paris , Klub sepakbola mana yang tidak menginginkan bintang sepakbola asal Prancis Kylian Mbappe untuk bisa menjadi pemainnya dan bisa bermain untuk klubnya.Sosok pemain tersebut memang selalu menjadi perhatian hingga saat ini, kabar terkini Kylian Mbappe menolak gaji fantastis di PSG , hingga kini kontrak baru belum diperpanjang. 

Kontrak Mbappe akan berakhir pada musim panas tahun depan, kini dirinya masih menjalani kontraknya hingga nanti usai, Mbappe memang dikaitkan selalu dengan Real Madrid bahkan dikabarkan ia akan melanjutkan karirnya di Real Madrid usai dari PSG dan mulai melakukan prakontrak pada Januari 2022.

Kylian Mbappe Menolak Gaji Fantastis di PSG, Kontrak Baru Belum Diperpanjang.
Kylian Mbappe penyerang andalan PSG belum perpanjang kontrak baru dengan PSG.

PSG sendiri masih terus mengharapkan agar pemenang Piala Dunia 2018 itu mau bertahan. Les Parisiens sudah menolak tiga tawaran Madrid untuk Mbappe di mana yang terakhir nilainya mencapai Rp 3,9 triliun! Selain itu, PSG telah mengajukan berbagai tawaran yang menggiurkan meski sejauh ini Mbappe bergeming.

Dalam proposal terakhir PSG, Mbappe ditawari gaji bersih sebesar 45 juta euro per tahun (Rp 760,3 miliar). Sebelum pajak, gaji Mbappe akan mencapai 135 juta euro per tahun (Rp 2,28 triliun) dengan memperhitungkan pajak penghasilan, pembayaran jaminan sosial, ditambah bonus besar karena mau memperpanjang kontraknya.

Hingga kini Mbappe belum melengkapi kontrak barunya bersama PSG ,itu menandakan bahwa Mbappe akan menunggu hingga kontraknya segera berakhir hingga akhir tahun ini, dengan kondisi tersebut ia akan bebas bernegosiasi dengan klub yang akan melakukan penawaran kepadanya.

“Saya kira kami memiliki tim yang paling kompetitif. Sekarang tidak ada pilihan bagi Kylian selain bertahan di sini di Paris. Saya pikir semua orang tahu masa depan Kylian, orang-orang dari Paris dan para pemain. Dia menginginkan sebuah tim yang kompetitif dan saya pikir kami memiliki tim yang paling kompetitif di dunia. Jadi tidak ada alasan lagi bagi dia sekarang. Dia tidak bisa melakukan hal lainnya kecuali bertahan,” ujar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menanggapi kabar tentang Mbappe.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Baca Juga :  Prediksi Euro: Rusia vs Denmark, Sama-sama incar Kemenangan