Pemain Liga Inggris dilarang keras berpelukan. Ada apa gerangan?

Sundulgol.com – Inggris Selebrasi gol kemenangan saat bola menjebol gawang lawan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh seluruh pemain sepakbola sebagai bentuk ekspresi spontan saat tim mereka dapat mencetak gol ke gawang lawan,bahkan tidak sedikit gaya selebrasi para pemain yang mencetak gol menjadi identitas tersendiri untuk setiap pemain sepakbola.

Gaya selebrasi sangatlah beragam , dari yang hanya berlari ke ujung bendera di ujung sudut lapangan menyapa para penonton , hingga membuat barisan bersama menari atau berpelukan bersama di lapangan.

Namun semua selebrasi khas yang dilakukan oleh para pemain sepakbola sudah tidak dapat dilakukan lagi karena harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat yang diberlakukan oleh federasi sepakbola inggris, federasi sepakbola inggris memberlakukan selebrasi hanya boleh dilakukan hanya dengan hal sederhana.

 

Peraturan ini terkait protocol kesehatan tentang covid-19 yang ketat, federasi liga inggris tidak memperbolehkan para pemain untuk melakukan hal yang tidak perlu seperti menghindari kontak antar sesama pemain yang berlebihan, berpelukan dengan sesama pemain ,berjabat tangan, maupun menukar kaos atau seragam.

Baca Juga :  Liga Inggris: Liverpool Telan 5 Kekalahan Beruntun di Kandang

Aturan ini akan terus dilakukan dan disosialisaikan kepada seluruh klub sepakbola, penyelenggara ,tim official dan juga staff dalam internal klub , semua harus mengikuti peraturan ketat ini agar federasi inggris tidak memberlakukan denda kepada setiap orang yang telah melanggarnya.

Federasi sepakbola inggris perlu memberlakukan ini karena tingkat kasus dan kematian akibat pandemic terus meningkat di Inggris,bahkan Menteri Olahraga dan Pariwisata Nigel Huddelston ,menanggapi tentang peraturan yang diberlakukan secara ketat ini, bahwa “ Setiap orang yang dinegara ini harus mengikuti peraturan yang berlaku tanpa terkecuali termasuk juga para pemain sepakbola di Inggris.

#agen tembak ikan joker123

 

Mungkin Anda Menyukai