Melakukan kesalahan fatal Kyrie Irving didenda $ 50.000 oleh NBA.

Sundulgol – Amerika , National Basketball Association atau yang dikenal dengan sebutan NBA , baru saja menjatuhkan denda kepada pemain basket asal klub Nets Kyrie Irving , ia dikenakan denda dikarenakan telah melanggar ketentuan dari federasi tersebut tentang keamanan dan juga protokol kesehatan yang telah ditentukan bagi seluruih pemain basket NBA. Tidak dengan jumlah sedikit ,Irving dikenakan biaya denda hingga $ 50.000 atau sekitar tujuh ratus juta rupiah.

Denda dikenakan kepada Irving , karena ia kedapatan melakukan pesta bersama-sama tanpa mengenakan masker dan videonya tersebar di media social . Federasi memang sangat ketat dalam memberlakukan peraturan dan protokol ini , seluruh pemain NBA tidak boleh melakukan akitifitas sosial dan berkumpul dengan lebih dari 15 orang , pergi ke club atau Bar, maupun tempat hiburan malam apapun.

Diketahui sebelumnya Irving juga telah absen untuk 5 pertandingan dengan klub Nets dengan alasan pribadi , saat dikonfirmasi kepada pelatih Nets ‘ Steve Nash mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti kenapa Irving absen dalam pertandingannya dan saya juga belum mengetahui pasti apakah ia akan ikut dalam pertandingan melawan Orlando pada hari sabtu.

Namun nampaknya tidak hanya Irving yang akan dikenakan denda tersebut , rekan setimnya James Harden yang baru saya bergabung dengan Klub Nets, juga dikabarkan kedapatan melanggar protokol kesehatan ini, ia juga akan dipanggil oleh federasi NBA terkait pelanggarannya ini , namun belum pasti berapa jumlah uang denda yang akan dikenakan kepada James Harden.

Tidak kali pertama sebenarnya Irving dikenakan denda oleh federasi NBA ini , sebelumnya pada desember 2020 ia juga dikenakan denda hingga $25.000 karena dirinya tidak mau melakukan sesi wawancara saat pra-musim NBA.

#slot online joker123 #agen slot joker123

Baca Juga :  Rasa Pesimis Wahyu di SEA GAMES 2019

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *