Real Madrid Siap Depak Eden Hazard , Dengan Harga Murah.

SundulGol.com – Rupanya habis sudah kesabaran Real Madrid untuk menunggu performa Eden Hazard kembali lagi bisa bermain apik di Real Madrid , alhasil malah keputusan klub Real Madrid yang akan menjualnya walaupun ditawar dengan harga yang murah.

Hazard sendiri didatangkan ke Real Madrid pada musim panas 2019, dengan banderol harga 100 Juta Euro , saat itu Madrid berharap Hazard dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang sudah berpindah ke Juventus, dan bisa berperan jauh lebih baik di lapangan.

Namun harapan Madrid tak kunjung datang, Hazard tak dapat memenuhi ekspetasi itu hingga kini , Hazard malah lebih sering absen untuk bermain dan berada di ruang perawatan.

Hingga kini Hazard baru bermain di 36 pertandingan saja dari total 56 pertandingan yang sudah dimainkan oleh Real Madrid, padahal sebelum nya saat Hazard masih berada di Chelsea, ia termasuk pemain yang jarang sekali terkena cedera.

Saat di Real Madrid , Hazard sudah menderita 13 cedera yang kebanyakan di tempat yang sama , seperti engkel,paha,maupun betis, nampaknya performa Hazard sudah dianggap habis karena terlalu forsir bermain di Chelsea.

Madrid tidak akan menunggu lagi untuk Hazard,ditambah finansial klub juga sedang kesulitan dalam masa pandemi saat ini, Hazard kabarnya akan langsung masuk daftar penjualan pemain untuk musim panas nanti , sebab Real Madrid membutuhkan pemasukan dana untuk dapat membeli pemain terbaru untuk kebutuhan klub Real Madrid.

Saat ini Hazard mendapatkan gaji sebesar 13 Juta Euro atau setara 220 Miliar Rupiah per tahunnya, kabarnya Real Madrid akan menjual Hazard setengah dari harga beli saat Hazard didatangkan ke Real Madrid, Hazard akan di banderol sebesar 50 Juta Euro ,atau setara 850 Miliar rupiah.

Kini Real Madrid berharap akan ada klub yang akan membeli Eden Hazard di musim panas nanti walaupun dengan harga murah, jika nantinya di musim panas nanti tidak ada klub yang akan membeli Hazard , status nya akan menjadi Free Transfer  dan Hazard bisa bebas menentukan kemana dia akan berlabuh ke klub lainnya.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Joao Felix Ungkap Alasan Pilih Atletico Madrid ketimbang Juventus dan Manchester City

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *