Liga Spanyol : Tujuan Barcelona Rekrut Sergio Aguero dan Incar Paul Pogba

Sundulgol – Jakarta, Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona menyatakan kalau misi rekrut Sergio Aguero adalah untuk mempertajam lini serang tim Barcelona.  Sergio Aguero gabung dengan Barcelona pada awal bulan Juli 2021 ini, secara gratis. Dan pemain yang berwarganegara Argentina ini menandatagani kontrak selama dua tahun dengan Barcelona.

Menurut Ronald Koeman, walaupun Aguero sudah berusia 33 tahun, tetapi masih bisa diandalkan, karena masih memiliki kualitas yang bak dan dapat diandalkan untuk mencetak  gol.

“Dia pemain yang sudah sangat banyak memiliki pengalaman. Dan kami sedang ingin meningkatkan kualitas pada lini sereang.” Kata Koeman.

Dalam karier Aguero, Barcelona merupakan klub keempat dimana dia bermain. Kun Aguero, Sapaan untuk pemain ini, sebelumnya telah bermain di Man City, Atletico Madrid dan Independiente.

Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona juga mengatakan bahwa dia tidak memungkiri penampilan Aguero yang  kurang pada musim terakhir dia bermain di Man City. Menurutnya itu semua karena akibat dari cedera yang mengakibatkan kondisi fisik sang pemain asal Argentina ini menurun.

Baca Juga :  Paul Pogba Jadi Incaran Pemain Selanjutnya Untuk Paris Saint Germain.

Dan Pelatih asal Belanda ini siap untun membantu pemain yang berusia 33 tahun ini, agar kembali ke performa yang terbaik. Sehingga dapat membawa lini serang Barcelona menjadi berbahaya bagi para lawan.

Paul Pogba

Walau sudah memiliki Sergio Aguero. Barcelona ternyata sedang incar Paul Pogba dan ingin mebawa pemain asal Prancis ini dari Man United. Dan bahkan  Barcelona akan berusaha keras demi  untuk mewujudkan rencana tersebut.

Kontrak Pogba dengan Man United  hanya tersisa satu tahun. Sehingga ini akan membuat Man United membuat keputusan yang penting untuk Pogba. Yaitu menjualnya sekarang atau harus ambil resiko kehilangan pemain ini pada musim depan dengan masuk kedaftar transfer secara gratis.

Rekrut Sergio Aguero

Bagi Man United, Pogba jelas merupakan salah satu pemain yang akan bawa Man United merebut gelar Premium League serta Juara Liga Champions pada musim depan. Walaupun Solskjear telah menyatakan kalau tidak akan pertimbangkan untuk menjual Pemain ini, pembahasan tentang Barcelona yang sedang mengincar pemain ini masih ramai dalam pembahasan.

Baca Juga :  PSG Siap Sabotase Rencana Arsenal Dalam Hal Mengaet Ben White

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai