Tak Peduli Cemooh ! Andrea Pirlo Tetap Yakin Juventus Akan Juara.

SundulGol.com – Keyakinan yang begitu kuat ditunjukan oleh sang pelatih Juventus ,Andrea Pirlo , ia sangat yakin Juventus akan mendapatkan posisi juara di Liga Italia, walaupun hingga kini kondisi yang nyata menyatakan situasi yang sangat berbeda dari keyakinannya.

Juventus saat ini berada di peringkat ketiga dengan torehan nilai 46 poin dari 23 laga yang sudah dilakoninya , poin ini masih tertinggal dari klub Inter Milan di pucuk klasemen dengan 10 poin dengan posisi pertama dan juga tertinggal enam poin dari AC Milan di posisi kedua.

Hingga saat ini , Juventus sudah menelan kekalahan dua kali di ajang Seria A, masing-masing dari Inter Milan dan juga Napoli , sebenarnya ini sudah menjadi sinyal yang kuat bahwa Juventus tidak begitu baik performa permainnanya di bawah asuhan Pirlo.

Namun sang pelatih , tidak mau ambil pusing ia hanya percaya Juventus bisa meraih kemenangan untuk liga Italia , dalam wawancaranya bersama Football Italia Pirlo mengatakan “ Kami tidak akan melihat siapa yang berada diatas tim kami ataupun siapa yang ada dibelakang kami, kami hanya akan berkonsentrasi sendiri untuk Juventus, masih ada banyak pertandingan yang harus dijalankan dan kami akan bangkit dan melalui persaingan ini.

“ Tujuan awal kami ialah memenangi semua pertandingan yang akan dilaksanakan , kami harus melihat ke depan dan masa depan itu bernama Spezia dan saya yakin para pemain juga berpikir demikian dan ingin kembali ke jalur kemenangan ”.

Pertandingan selanjutnya untuk Juventus yaitu akan menjamu Spezia di Allianz Stadium , Rabu (3/3/2021) dini hari , dalam lanjutan Liga Italia.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Juventus Siap Bersaing dengan Tottenham Untuk Mendapatkan Pemain Muda Fulham

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *