Anthony Ginting Terhenti Langkahnya Menuju Final Olimpiade 2020

Sundulgol – Tokyo, Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis tunggal putra Indonesia. Terhenti langkahnya menuju final tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Setelah dikalahkan oleh Chen Long, wakil dari China dengan skor 16-21 dan 11-21, di partai semifinal bulutangkis tunggal putra.

Penampilan Anthony Ginting terlihat bebeda pada saat laga si perempat final, saat mengalahkan Anders Anderson. Sejak geme set pertama, Anthony Ginting sudah kelihatan tertekan.

Sang wakil Indonesia ini terlihat seakan-akan tidak mampu keluarkan kemampuannya pada laga ini. Dan Anthony Ginting akui kalau dia kalah segalanya dan terhenti langkahnya karena lawannya ini, yang juga merupakan peraih mendali emas pada Olimpiade 2016 (Rio de Jeneiro).

“Saya bersyukur bisa melewati pertandingan sampai akhir dan tanpa cedera. Dan Chen Long bermain sangat baik tadi.” Kata Anthony saat wawancara usai pertandingan.

“Pastinya dia juga sudah memperlajari permainan saya, sehingga jarang membuat kesalahan, dia benar-benar pegang kendali permainan tadi. Dan itu yang membawa kemenangan padanya.”Lanjut pria kelahiran Cimahi tersebut.

Baca Juga :  Sambut Euro 2020, Inggris Terapkan Paspor Vaksin Untuk Seluruh Penonton di Stadion.

Incar Mendali Perunggu

Walaupu sudah gagal menuju ke final. Anthony Ginting masih mempunyai kesempatan untuk merebut mendali perunggu. Pada ajang Olimpiade 2020 Tokyo.

Dan besok Anthony Ginting akan melawan Kevin Cordin, pebulutangkis wakil dari Guatemala dalam perebutan posisi ketiga atau perebutan mendali perunggu. Dan Anthony Ginting juga ungkakan kalau dia harus kembali focus untuk pertandingan besok tersebut.

”Setelah pertandingan ini yang kalah dari Chen Long, saya harus cepat move on. Dan harus focus pada last battle dalam perebutan mendali perunggu.” Lanjut pria asal Jawa Barat tersebut.

“Saya pasti akan mengevaluasi pertandingan melawan Chen Long tadi bersama pelatih. Dan juga menonton kembali rekaman jalannya pertandingan Kevin Cordon, calon lawan saya besok. Intinya saya akan membuat persiapan yang lebih matang.” Tambahnya.

Terhenti Langkahnya

Reaksi Netizen Indonesia

Reaksi yang dari netizen Indonesia, setelah Anthony Ginting kandak di semifinal Olimpiade 2020 adalah tetap bangga dengan pencapaiannya.

Walau gagal menuju final, tidak membuat para netizen Indonesia menghakimi Anthony Ginting. Malah sebaliknya warganet malah banyak ang memuji dan salut pada penampilan nya di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga :  Pemilik Chelsea Roman Abramovich Setuju Pulangkan Romelu Lukaku

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai